Seleksi PKN Tingkat II, Polda Kalsel Gelar Verifikasi 13 Komponen Individu

  • Bagikan

KALSEL  |  kabar24jam.com

Rabu, 13 April 2022.

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan kegiatan Verifikasi Penilaian 13 Komponen Individu Peserta Seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II TA 2022, Rabu (13/4/2022) pukul 08.30 Wita.

Berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel kegiatan tersebut turut dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol M. Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., dan Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H, M.Hum.

Wakapolda menerangkan bahwa pelaksanaan proses Seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) ini telah menggunakan sistem penilaian 13 komponen individu setiap peserta.

Dimana Penilaian 13 komponen individu menjadi Indikator dan Fokus utama yang digunakan, dengan harapan 13 komponen ini dapat diaplikasikan dan memberikan sumbangan pikiran yang bersifat Konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang unggul melalui penilaian kompetensi setiap personel secara transparan dan akuntabel.

Ia berharap dengan penjaringan yang selektif ini dapat menghasilkan Pemimpin yang berkompeten dan dapat diandalkan masyarakat serta kesatuan.

“Saya juga berharap kepada seluruh Panitia dan Peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan seleksi guna menekan angka penyebaran Covid – 19 di Kalimantan Selatan,” ucap Wakapolda Kalsel. ( Yuday )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.