Yonmarhanlan I Jaga Stamina Dengan Lari Gembira Dan Latihan Karate

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 26 Februari 2022.

Para Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar melaksanakan pembinaan fisik untuk meningkatkan stamina dengan lari gembira mengelilingi Kota Belawan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Latihan Karate, Jumat (25/02/2022).

Olahraga merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia untuk menjaga kebugaran tubuh. Pada kesempatan ini walaupun cuaca di wilayah Belawan mendung seluruh prajurit Yonmarhanlan I melaksanakan lari pagi gembira 5 km dilanjutkan dengan melaksanakan latihan karate.

Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, terlebih di masa pandemi Covid-19 dan dengan terlaksananya Vaksinasi tahap III atau vaksin booster, Prajurit Yonmarhanlan I tetap harus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolahraga serta menjaga pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup dan pola makan sehat.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar., menyampaikan,”  terima kasih atas semangatnya dalam melaksanakan kegiatan Jum’at sehat, kegiatan lari gembira yang kurang lebih selama 30 menit serta dilanjutkan Latihan Karate merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk pembinaan fisik kita dalam menjaga stamina, terlebih dalam meminimalisir penularan pandemi covid-19 yang belum sirna, kita butuh stamina yang selalu prima.” pungkas Danyonmarhanlan I. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.