Yonmarhanlan I Ikuti Apel Bersama Instansi di Belawan

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Senin, 24 Januari 2022.

Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan I) mengikuti Apel Bersama dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Praja Wibawa ” SAMARATA” (Sapa Masyarakat Ramah, Tertib dan Aman) di seluruh Kecamatan sekota medan, apel bersama dilaksanakan di Terminal Penumpang Bandar Deli Jl. Pelabuhan Lama No. 1 Belawan (24/1/2022).

Hadir dalam kegaiatan tersebut Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, Dandim 0201 Medan, Kapolres Kp3 Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan, Kasat Pol. PP Kota Medan¡ Camat Medan Belawan, Kajari Kota Belawan, Kepala KAI Kota Medan, Forkopimda Kota Medan lainnya.

Kegiatan apel bersama diawali dengan Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, SE, MM selaku pemimpin apel memasuki lapangan apel, kemudian dilanjutkan penyematan perwakilan SAMARATA (Sapa Masyarakat Ramah, Tertib dan Aman) oleh Walikota kepada perwakilan dan selesai apel bersama acara dilanjutkan ramah tamah di Gedung Aula Pelabuhan  Bandar Deli Belawan.

Dalam sambutannya Walikota Medan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polri – TNI serta Unsur Forkopimda kota Medan yang telah menjaga pintu masuk kota Medan dari virus covid 19. Namun kita juga harus lebih berhati hati lagi, karena adanya virus varian baru omicron di Indonesia. Sehubungan dengan hal ini, saya menghimbau agar jajaran TNI – POLRI dan Forkopimda agar lebih peduli lagi dengan penyebaran virus varian baru covid 19 virus omicron.

Seluruh rangkaian kegiatan apel bersama berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.