Yonif 8 Marinir Bersama Polres Langkat, Kodim 0203/LKT Dan FKPD Kab. Langkat Melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Wilayah Kab Langkat

  • Bagikan

LANGKAT  |  kabar24jam.com

Sabtu, 26 Februari 2022.

Danyonif 8 Mar Harimau Putih yang diwakili oleh Komandan Kompi Markas Yonif 8 Mar Kapten Marinir Tulus Krido Sulistiyo bersama Polres Langkat melaksanakan Rapat Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Baharadaksa Polres Langkat, Sumatera Utara. Sabtu (26/02/2022).

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok membahas tentang rencana kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan dalam waktu 16 hari kedepan untuk mencapai 70% warga Kab. Langkat sudah tervaksin dosis ke-II.

Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut pada poin ke 3 yaitu jadilah contoh dan teladan dalam upaya membantu percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut. Serta juga tertera pada poin ke 6 yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan. Berdasarkan hasil rapat yang di dapat agar bisa memaksimalkan Program Vaksinasi Covid-19 ini, khususnya untuk daerah Kabupaten Langkat.

Di tempat yang berbeda, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., Menyampaikan “Dengan adanya rapat yang terkoordinasi secara baik antara Yonif 8 Marinir, Polres Langkat, Kodim 0203/LKT dan unsur-unsur Forkopimda Kab. Langkat semoga kegiatan Vaksinasi Covid-19 nantinya akan berjalan dengan lancar dan mari kita ikut mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 karena kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia, saya harap dengan kurun waktu 16 hari kedepan Kab. Langkat bisa mencapai 70% warga yang sudah tervaksin dosis ke-II sesuai hasil rapat yang dipimpin Kapolres Langkat”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut meliputi mewakili Plt. Bupati Langkat Plt.Kadis Kesehatan dr.Juliana, MM, Dandim 0203/LKT Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, S.I.K., Dr. H. Saiful Abdi, SH, SE, M.PD Kadis Pendidikan Kab. Langkat., Faizal Rizal Matondang Kadis Capil Kab. Langkat., Sutrisuanto, S.Sos Kadis PMD Kab. Langkat., Surianto Kabag Tapem Kab. Langkat, Ibadi Rahman Pohan mewakili Kadis Kominfo Kab. Langkat, Danramil, Kapolsek, UPT Ka Puskesmas dan Kades se-Kabupaten Langkat. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *