Wan Bulok Alias Wak Uban Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat Dan Berikan Santunan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 01 Februari 2022.

Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat (takziah) ke rumah duka almarhum Irwansyah alias Wan Bulok dan Wak Uban (65) di Jalan AR Hakim Gang Sukahati Medan, Selasa (1/2/2022).

Almarhum meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Almarhum meninggalkan seorang istri Rosniati Lubis dan seorang anak bernama Riski. Almarhum akan disalatkan di Masjid Jamik Jalan Medan Area Selatan dan dikebumikan di pekuburan Jalan Alat Medan.

Ketika melakukan takziah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah membantu meringankan beban keluarga dengan memberikan santunan dan dua goni beras serta minyak goreng dan gula.

Pemberian santunan dan beras, minyak goreng serta gula ini langsung diterima istri almarhum Rosniati Lubis. Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas kunjungan melayatnya dan pemberian santunan, beras, minyak goreng dan gula,” katanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa pemberian santunan dan sembako ini untuk meringankan kesusahan serta memberikan dorongan kekuatan mental dengan menghibur keluarga yang ditinggalkan.

“Kegiatan sosial ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan setiap ada yang kemalangan dan lainnya,” terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum mengatakan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Plt Kapolrestabes Medan, Kombes Armia Fahmi dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

“Semoga almarhum diampuni dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal sabar dan tabah, ” ucapnya. ( K-24/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.