Tokoh Agama, OKP dan Anggota Dewan Apresiasi Poldasu dan Polrestabes Medan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 09 Mei 2022.

Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah di Kota Medan berjalan aman, nyaman dan kondusif. Untuk itu, sejumlah tokoh agama, organisasi kepemudaan dan anggota dewan mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang sudah bekerja maksimal pasca Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ketua Muhammadiyah Kota Medan Drs. Burhanuddin, MAG menyampaikan apresiasi pada Polri khususnya Polrestabes Medan yang sukses mengamankan Idul Fitri tahun ini sehingga bagi masyarakat Medan merasa nyaman begitu juga mereka yang mudik merasa aman atas kerja keras Polrestabes medan.

“Terima kasih pada saudara-saudara kami dari Polrestabes Medan,” ujar Burhanuddin.

Begitu juga Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menyampaikan terima kasih pada Polrestabes Medan yang sudah mengamankan perayaaan Idul Fitri serta pengamanan arus mudik dan arus balik sehingga semua kegiatan perayaan Idul Fitri berjalan aman nyaman.

Hal sama juga disampaikan Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Medan Drs H Ilyas Halim. Ia menyampaikan apresiasi pada Kapolrestabes Medan yang telah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya mengamankan perayaan Idul Fitri sehingga terlaksana dengan aman kondusif.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada Kapolrestabes Medan yang begitu susah payah mengamankan terutama di malam takbiran sehingga kedua momen itu berjalan baik aman dan nyaman,” sebutnya.

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya, SE juga mengatakan apresiasi setinggi-tingginya pada kepolisian terkhusus Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang telah bekerja dalam pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Semoga pengamanan tersebut bisa dirasakan masyarakat dan kami yang telah merayakannya mengucapkan terima kasih pada Polri yang kerja maksimal dalam hal pengamanan Idul Fitri,” paparnya.

Ketua PCNU Kota Medan Sutan Syahrir juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya pada Polrestabes Medan yang mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah dan juga memberikan rasa aman arus mudik dan arus balik.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Benny Sihotang memberikan apresiasi sebesarnya-besarnya pada Polrestabes Medan dalam mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah dan pengamanan arus mudik serta arus balik masyarakat sehingga semua pelaksanaan berjalan aman, nyaman dan baik.

Ketua Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Kota Medan Erwin Tambunan juga mengapresiasi Polrestabes Medan yang sudah mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah serta arus mudik dan arus balik sehingga masyarakat bisa menikmati kinerja Polri.

Ketua BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunthe, SH dan Ketua Da’i Kamtibmas Polrestabes Medan DR H Hasnan Syarif Panggabean menyampaikan terima kasih pada Polri khususnya Polda Sumut dan Polrestabes Medan telah hadir di tengah masyarakat untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Selama pelaksanaan pengamanan Polda Sumut dan Polrestabes Medan sudah memberikan hasil terbaik dalam kinerjanya. Teguran humanis dan membantu masyarakat selama mudik dapat dirasakan. Sekali lagi terima kasih Polri, perayaan Idul Fitri tahun ini berjalan baik dan kondusif,” tuturnya. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.