Tingkatkan Imun Tubuh, Pewarta dan ICC Gowes Bersama

  • Bagikan

kabar24jam.com | Tren bersepeda saat ini masih menjadi olahraga yang digandrungi kalangan masyarakat.

Bahkan olahraga bersepeda ini telah menjadi rutinitas diakhir pekan karena memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan fisik dan juga mental.

Salah satunya meningkatkan sistem imun tubuh. Hal inilah dilakukan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH setiap akhir pekan.

Bersama dengan Independet Cycling Club (ICC), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH gowes dimulai dari Lapangan Benteng Medan.

Kemudian berkeliling di Lapangan Merdeka, Kantor Gubsu, Walikota Medan. Terasa tubuh sudah mulai lelah, mereka beristirahat sambil Ngopi di Kafe Rumah Pohon, Jalan Sei Belutu.

Pembina ICC Sutarto mengatakan, bersepeda untuk sehat, senang dan bersilaturahmi.

“Khusus kepada teman-teman wartawan berolahraga sepeda untuk mendorong meningkatkan imun. Sehingga kalau kita sehat, membuat berita pun kita lebih fit,” ungkapnya.

Untuk itu, anggota DPRD Sumut yang juga Sekretaris Partai PDI P Sumut mengajak, kalangan masyarakat dan wartawan untuk berolahraga sepeda.

“Karena dengan olahraga bersepeda, setidaknya bisa menurunkan stres, depresi dan gangguan kecemasan setelah bekerja. Ayo luangkan waktu olahraga bersepeda untuk menjaga kesehatan agar tetap terjaga dengan baik, ” imbuhnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan gowes ini akan rutin dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu.

Tujuannya, kata Pimred Pewarta.co ini untuk meningkatkan imun tubuh. Dengan imun tubuh yang kuat tentu membuat kita jadi lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit.

Oleh karena itu Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengharapkan para pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan mengikuti olahraga bersepeda.

“Ayo teman-teman kita berolahraga meningkatkan imun tubuh, sehingga kita selalu sehat dan bugar,” ajaknya. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.