Tim PUD Pasar Kandaskan Bank Sumut di Final Turnamen Badminton PUD Pasar Berkolaborasi

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 19 Januari 2022.

Tim dari PUD Pasar Medan berhasil mengandaskan perlawanan dari tim Bank Sumut pada pertandingan final Turnamen Badminton PUD Pasar Berkolaborasi, Selasa (18/1/2022) di Gedung PBSI Sumut, Jalan PBSI/Pancing, Deli Serdang.

Tim PUD Pasar unggul dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Tim PUD Pasar Medan menyabet juara umum sekaligus juara bergilir turnamen tersebut. Untuk posisi ketiga diraih Tim Dinas Perhubungan (Dishub) Medan dan posisi keempat Tim Sekretariat Pemko Medan.

Turnamen ini ditutup oleh Walikota Medan Bobby Nasution melalui Wakil Walikota Medan Aulia Rachman. “Saya mewakili Walikota Medan beserta jajaran Pemko Medan menyampaikan selamat kepada para pemenang dan seluruh tim yang bertanding di turnamen ini,” bebernya.

Aulia melanjutkan bagi tim yang belum menang harus lebih semangat dan terus berlatih. Ia berharap pertandingan ini dapat meningkatkan motivasi, menjaga kebersamaan, dan menjunjung sportifitas.

Lanjut dikatakan Aulia, Turnamen Badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi ini tak sekadar menjaga kebugaran dan imun tubuh, tetapi juga meningkatkan kolaborasi untuk masyarakat Medan yang berkah, maju, dan kondusif.

Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang ambil bagian diturnamen ini. Ditambahkan Dirut, turnamen ini direncanakan menjadi agenda tahunan PUD Pasar.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada mitra PUD Pasar, panitia dan suporter yang datang memberi dukungan ke tim masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” bilangnya. ( K24/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.