Terekam CCTV!!!..Kawanan Pencuri Gasak Sepeda Motor Di Penginapan Jalan Mandala

  • Bagikan

MEDAN | kabar24jam.com

Sabtu, 29 Januari, 2022

Satu unit sepeda motor Roda 2  jenis matic yaitu honda Beat warna hitam BK 4731 AIA di salah satu penginapan (OYO) yang berada di  Jalan Mandala By Pass no 31 A kel Bantan Kecamatan Medan Tembung Kota Medan Sumatera Utara  raib digondol maling, Jumat (28/1/2022).Dan atas kejadian itu korban Agustinus Harianto Bangun telah melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Percut Seituan dengan nomor STTLP / 183 / I / 2022 / SPKT PERCUT.

Kepada awak media, Agustinus menceritakan kronologi awal kejadian dimana dirinya bersama salah seorang rekannya Suriadi hendak menginap di penginapan tersebut sekitar pukul 23.33 wib.”Kami awalnya mau ke arah Batang Kuis, namun karena sudah jam setengah 12 malam, kami pun akhirnya memutuskan untuk istirahat di penginapan tersebut,” terangnya.Ia pun mengendarai sepeda motor bersama rekannya dan memarkirkan sepeda motornya di halaman parkir penginapan.

Diparkiran tersebut, dan di pasang juga sebuah rantai yang melingkari roda sepeda motornya dan beberapa sepeda motor lain nya. Kemudian dia bersama rekannya itu memasuki penginapan dan memesan sebuah kamar.

Setelah memasan kamar, korban bersama rekannya memilih untuk istirahat di dalam kamar tersebut. “Sekitar pukul 04:30, pegawai Oyo yang bernama Kamal Saputra membangunkan saya sambil berkata ‘bang – bang bangun dulu kereta abang hilang’. Sontak saja saya kaget mendengar kereta (sepeda motor) saya hilang, saya pun langsung berlari ke arah parkiran,” bebernya.

Setelah dirinya tiba di parkiran, benar saja sepeda motornya sudah hilang di bawa maling, terlihat juga rantai yang melingkari ban nya itu juga dalam keadaan berantakan. “Saya melihat kereta saya tidak ada lagi di parkiran di halaman penginapan,” katanya.

Namun aksi pencurian tersebut pun dapat terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di area parkiran. Terlihat jelas para pelaku yang berjumlah 3 (tiga) orang, dimana salah seorang pelaku menunggu di depan dengan menaiki sepeda motor sedangkan 2 (dua) pelaku lainnya yang mengenakan jaket berwarna hijau dan hitam perlahan masuk kedalam parkiran sepeda motor dengan cara mengendap. Selanjutnya para pelaku kemudian mencoba memotong rantai besi yang melingkari roda dari sepeda motor  Honda Beat milik korban yang sudah di incar sebelumnya, tak membutuhkan waktu  lama kawanan maling tersebut pun berhasil membongkar rantai tersebut dan akhirnya mereka membawa kabur sepeda motor korban.(DE_89)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.