Tanamkan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut : “Warga Negara Yang Baik Harus Cinta Tanah Air”

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 21 Februari 2022.

Rutan Perempuan Medan adakan Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara sekaligus Pemberian Penghargaan kepada pegawai terbaik dan Penghargaan Satya Lencana, Senin (21/02/2022).

Adapun dalam amanatnya, Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita menegaskan bahwa sebagai Warga Negara yang baik, seluruhnya diwajibkan memiliki rasa cinta terhadap tanah air terutama bagi warga binaan yaitu tidak melakukan pelanggaran hukum lagi nantinya.

“Jangan patah semangat, jadikan kesalahan itu sebagai titik balik kita menjadi orang yang baru, orang yang lebih baik lagi”,jelas Ema.

Karutan Perempuan Medan juga memberi wejangan terhadap seluruh pegawai Rutan Perempuan Medan untuk tidak membeda-bedakan pemberian hak dan pembinaan Warga Binaan.

“Seluruh pegawai juga diharapkan memberikan pembinaan yang maksimal, adil dan tidak diskriminasi sebagai bukti kita menjunjung cinta tanah air dengan tidak membedakan orang yang satu dengan yang lainnya”, tutur Ema. (AViD/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.