Serah Terima Tugas Piket Fungsi, Kapolres Tanjung Balai Berikan Beberapa Penekanan Kepada Anggotanya

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Senin, 28 Maret 2022.

Bertempat Di depan Kantor SPKT, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK memimpin langsung Apel Serah Terima Piket Fungsi Jaga Markas Komando (Mako) Polres Tanjung Balai.

Serah Terima Piket Fungsi dari Petugas Piket yang lama menyerahkan kepada Piket Fungsi yang baru yang siap melanjutkan Piket Fungsi selama 1 x 24 Jam.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, dalam arahannya kepada Petugas Piket yang lama maupun kepada Piket yang baru menekankan agar selalu memperhatikan kebersihan mako Polres, serta mengecek barang-barang  inventaris dinas agar tidak ada yang hilang.

Menekankan kepada Anggota yang jaga baik di Sat Samapta, SPKT, Sat Tahti maupun piket fungsi agar sama-sama memperhatikan/mengecek tahanan, pastikan ruangan tahanan dalam keadaan terkunci gemboknya dan juga mengecek kesehatan para tahanan, Ucapnya.

Kemudian menekankan, kepada Personil yang melaksanakan piket penjagaan Samapta, SPKT dan Piket Jaga Tahanan agar tetap berpakaian dinas tidak dibenarkan membuka pakaian dinas pada saat sedang melaksanakan tugas Piket agar pada saat terjadi suatu kejadian, personil yang melaksanakan piket langsung turun dengan reaksi cepat memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman serta penegakan hukum. Tandas Kapolres Tanjung Balai ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *