Selamat Dan Sukses Grand Opening Rumah Makan Khas Batak PSBI

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 08 April 2022.

Grand opening rumah makan (RM) yang menawarkan beragam menu masakan khas Batak tersebut berlangsung pada Jumat (8/4/2022) siang dan ramai dihadiri warga masyarakat.

RM PSBI Khas Batak memiliki tempat suasana makan yang sejuk dengan lokasi parkir yang luas, serta pelayanan yang istimewa.

“Berbagai menu ada di sini seperti saksang, lomok-lomok, panggang, arsik, napinadar, dan menu makanan khas Batak lainnya.,” ungkap pemilik RM PSBI Khas Batak, Janses Simbolon.

“Semua makanan berasal dari bahan terpilih dan diolah secara profesional dengan bumbu andaliman, jeruk jungga, bawang batak, rias, asam glugur,” tambahnya.

Ia mengajak warga Kota Medan yang selera masakan khas Batak untuk datang ke RM Khas Batak PSBI guna menikmati berbagai rasa menu yang ditawarkan.

“Kita hadir untuk meramaikan menu masakan khas Batak yang ada di Kota Medan dan kalau rasa boleh diadu,” tambahnya.

Rumah makan yang mulai dibuka pukul 11.30 WIB ini menawarkan harga yang relatif terjangkau. Di sini juga menyediakan aneka jus dengan berbagai cita rasa.

Menurut Viktor Saragih warga Griya Martubung, Medan dan juga pengurus Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan periode 2022-2026, yang ikut menikmati masakan saat grand opening RM Khas Batak PSBI mengatakan rasa masakan RM tersebut enak dan nikmat. Semua bumbunya terasa di lidah. Artinya tidak kalah bersaing dengan RM khas Batak lainnya di Kota Medan.

“Semoga RM PSBI ini tetap eksis, jangan berubah sesuai ciri khasnya. Jadi tak perlu ragu untuk mengunjungi RM PSBI Khas Batak karena rasa tak pernah bohong. Rasakan sensasi rasa makanan dan sambal khas Batak di sini,” ungkapnya. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.