Selain Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga Yang Melaksanakan Ibadah di Gereja, Personil Sat Lantas gelar Pengaturan Arus Lalulintas Dan Berikan Masker Gratis

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Minggu, 03 April 2022.

Sat Lantas Polres Tanjung Balai laksanakan Pengaturan arus lalulintas dan menyeberangkan para jemaat menuju ke gereja dan Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga yang akan melaksanakan Ibadah di Gereja  Gereja yang ada di Sekitar Kota Tanjung Balai, Minggu, 03/04/2022.

Pantauan Wartawan seperti halnya di gereja Pentakosta, di Gereja HKBP Kota Tanjung Balai, di Gereja GMI EL-Nathan Kota Tanjung Balai, Gereja GKPI Kota Tanjung Balai dan Gereja HKBP sirantau Kota Tanjung Balai, Personil Sat Lantas tidak hanya mengatur arus lalu lintas namun juga membagikan masker secara gratis.

Kasat Lantas AKP HW. Siahaan dalam keterangannya mengatakan kegiatan tersebut, adalah kegiatan rutin yang harus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi jemaat yang beribadah di gereja dan kemudian dalam pemberian masker sekaligus mengingatkan warga bahwa harus memakai masker karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 guna menghindari dan menekan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Ditambahkan oleh Siahaan, bahwa Personil juga menghimbau warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis Lengkap (Dosis 1,2 dan Dosis 3 (Boster) agar segera mendatangi tempat Vaksin seperti di Gor Polres Tanjung Balai dan di Puskesmas Se-Kota Tanjung Balai guna mendukung Herd Immunity cepat tercapai untuk Kota Tanjung Balai Sehat terhindar dari Penyebaran Covid-19, tutur HW. Siahaan. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.