Sat Lantas Polres Tanjung Balai Ingatkan Warga Laksanakan Prokes Dengan Cara Berikan Masker Setiap Hari 

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Senin, 04 April 2022.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan Pimpin pemberian masker kepada warga di Jalan Veteran dan Pasar Veteran Kota Tanjung Balai, Senin (4/3) Pukul 08.30 Wib.

Pantauan Wartawan, yang menjadi sasaran pemberian masker para pengguna kendaraan, Pejalan kaki, para pedagang dan para warga yang sedang berbelanja.

Selain memberikan Masker, Pesonil Sat Lantas juga menghimbau Warga agar ketika beraktifitas tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan air mengalir yang bersih, Menjaga Jarak dan Kemudian menghimbau agar melaksanakan Vaksin Dosis Lengkap (Dosis 1,2 dan Dosis 3 (boster) bagi yang telah 3 bulan melaksanakan Vaksin Dosis 2) di tempat lokasi Seperti di Gedung Olah Raga Polres Tanjung Balai, Puskesmas, Kantor Camat/Lurah dan Kantor Polsek.

AKP Siahaan dalam keterangan kepada Wartawan mengatakan demi Warga Kota Tanjung Balai Sehat akan berupaya untuk Selalu mengingatkan Warga dengan cara memberikan Masker Secara Gratis setiap hari sehingga Warga ingat tentang Protokol Kesehatan dan melaksanakannya guna menekan dan menghindari Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Tuturnya.

Hadir mendampingi Kasat Lantas dalam kegiatan tersebut KBO Sat Lantas, Para Kanit dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.