Sakit Jantung, Kepala Lingkungan IV Dijenguk Ketua Pewarta di RSU Madani

  • Bagikan

Medan

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menjenguk Kepala Lingkungan IV Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Zainal Abidin Manday (53) di RSU Madani Jalan AR Hakim Medan, Minggu (3/7/2022).

Kepala Lingkungan IV ini menderita penyakit jantung dan saat ini dirawat di ruang 315 Rumah Sakit Umum Madani.

Selain menjenguk, Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini memberikan 2 goni beras dan uang santunan.

Abidin Manday merasa terharu dijenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang begitu peduli dan perhatian kepadanya.

“Terima kasih Ketua Pewarta Polrestabes Medan, yang menyempatkan datang menjenguknya sekaligus memberikan bantuan, ” ucapnya.

Kepling IV ini juga mohon doanya agar cepat sembuh dari penyakit jantungnya. “Saat ini saya masih harus dirawat untuk memulihkan penyakit yang dideritanya,” sebut Abidin.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan, bahwa dirinya menjenguk Kepling IV Abidin Manday untuk memberikan semangat agar cepat sembuh.

“Selain itu merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan. Bila ada yang sakit, maka kita jenguk. Kebetulan saya tahu ada mitra kerja yakni Kepling IV yang sakit dan dirawat di RSU Madani, kita datang menjenguk, ” sebut Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Chairum mengatakan, kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Pimpred Pewarta.co ini mendoakan Kepling IV Abidin Manday cepat sembuh dan dapat bekerja lagi seperti biasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.