Saat Bikin Onar Sok Keras Kali, Begitu Ditangkap Preman Ini Pasang Wajah Lesu

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 21 Maret 2022.

Preman yang bikin onar di toko handphone Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung saat diamankan di kantor polisi.

Bikin rusuh di dalam toko handphone Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung, pria sok jago ditangkap polisi.

Pelaku diketahui bernama Joni Situngkir alias Jopes (33) warga Jalan Ambai, Kecamatan Medan Tembung.

Aksi mengamuk pria sok jago itu pun sempat terekam kamera warga dan CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Dalam laporan berita yang diterima Kabar24Jam.com, tampak pelaku dengan beringas mengamuk di dalam toko handphone tersebut.

Pelaku juga sempat memaki para karyawan toko yang saat itu berada di sana.

“Nggak percaya kau. Kau ganti,” teriak pelaku sambil melempar sesuatu ke arah karyawan.

Terkait kejadian itu, Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Basrah Mansyah menjelaskan bahwa, pihaknya telah meringkus preman tersebut, pada Minggu (20/3/2022) tadi.

“Kita menindaklanjuti humas dari berita viral Instagram, petugas langsung bertemu dengan pemilik usaha, dan menjelaskan peristiwa yang dialami karyawannya, yaitu keributan dan aksi pemukulan,” kata Basrah kepada kabar24Jam,com. Minggu (20/3/2022).

Saat itu, salah satu karyawannya atas nama Hamdani dipukul oleh pelaku, karena pelaku dimarahi oleh korban setelah dengan sengaja menabrak temannya bernama Nisa dengan menggunakan sepeda motor.

“Karena tidak terima dimarah, pelaku bersama dengan rekannya yang lain Kokom, Krisdian dan Rido, menemui korban,” sebutnya.

Basrah menjelaskan, saat itu pelaku yang emosi langsung menampar korban dan melemparkan satu buah korek api yang mengenai karyawan lainnya bernama Elida.

Menurut pengakuan korban, pelaku sebelumnya juga telah dilaporkan ke polisi atas kasus pengancam. Tetapi, belum ditangkap.

“Korban menjelaskan, atas kejadian ini telah melaporkan kasus ke Polrestabes Medan dan sebelumnya juga pernah melaporkan pelaku yang sama pada bulan Juli, kasus pengancaman terhadap istri pemilik toko bernama Masitah,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan setelah aksi pelaku viral akhirnya petugas langsung mencari keberadaan pelaku dan langsung meringkus nya.

“Petugas menerima informasi keberadaan pelaku, kemudian mengamankan pelaku di Jalan Ambai, di sebuah warung. Kemudian membawa pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(MG_11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *