Resepsi Pernikahan  Keluarga Ketua LSM KPK-APP Kalsel Meriah  , Antung  Anggota Dewan Setempat Akui Dan Kagum  Dengan Sosok ALIANSYAH.

  • Bagikan

 

MARTAPURA KABAR 24 JAM.COM

Siti Saimah atau Yang akrab di panggil Imah, putri ketiga dari Bapak Bahrudin dan ibu Saidah yang juga merupakan keponakan dari H. Aliansyah SPdi,salah Seorang tokoh LSM yang ada dipropinsi Kalimantan selatan,yang sudah tidak asing lagi karena viralnya pemberitaan mengenai beliau sebab akibat dari getolnya memperjuangkan nasib buruh namun hari ini  beda karena berada dalam sikon Bersuka ria tepatnya di kabupaten Banjar ponakan yang bernama Imah yang akrab dipanggil  Hari ini resmi Resepsi peresmian  PENGANTENAN kedua mempelai. Yang mempelai prianya bernama Jainal , putra pertama dari Bapak H.Masri dan Ibu Hj. Jaimah di Jl Padang Anyar komplek Beruntung dua desa tungkaran kecamatan martapura kota kabupaten banjar Minggu (13/02/22).

Pesta perkawinan keponakan Ketua LSM KPK-APP H. Aliansyah ini di gelar dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, setiap tamu wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk.

Dalam acara tersebut di hadiri para pejabat di Lingkup pemerintahan Kabupaten Banjar, di antara undangan yang hadir terlihat Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi juga anggota dewan dari partai golkar H.Gusti Abdurrahman atau yang akrab di panggil Antung Aman,serta turut hadir anggota dewan dari partai PKB, mantan wakil Bupati Banjar H Fauzan saleh juga terlihat datang memenuhi undangan dari Bapak Aliansyah.

Acara berlangsung dengan aman dan tertib dan dihibur oleh music dangdut dan sangat meriah acara pesta pernikahan mempelai ini  dilaksanakan di desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar, adalah momentum yang sangat berharga dan terus dikenang atas kesolidaritasan para anggota baik dari anggota LSM maupun wartawan serta jajaran SKPD,Dewan dan propesi lainnya  sangat kompak dan harmonis.”

Ucapan terima kasih yang disampaikan ketua DPRD Kab Banja Rofiqi beserta undangan dan keluarga, semoga menjadi momen yang sangat berharga dan menjadikan keluarga yang sakina mawaddah warohmah, “ungkap ketua DPRD Banjar.”

Terkait”Anggota dewan dari Fraksi Golkar H.Gusti Abdurrahman atau yang akrab di panggil Antung Aman yang juga hadir saat di mintai kesan nya di sela-sela acara mengatakan.

“Dengan undangan saudara Aliansyah ini, kami kira sangat luar biasa, kami lihat banyak sekali tokoh-tokoh masyarakat, juga para pejabat hadir, sepertinya ketokohan saudara Aliansyah ini tidak di ragukan lagi, dan kami mendoakan  semoga kedua mempelai langgeng, tuntung-pandang, ruhuy- rahayu dan menjadi keluarga Sakinah, mawaddah, warohmah”, doanya.

“Saat di singgung apakah benar beliau akan mencalonkan diri pada pilkada 2024 nanti H antung menjawab,

“Jadi kami kira kalau memang ada perahunya kita siap untuk maju di pilkada Kab.Banjar, sekarang ini kan yang penting perahunya dulu untuk pencalonan, kalau sudah ada kami insya Allah siap bila masyarakat menginginkan, serta memberikan dukungan untuk kepentingan Banua” Pungkasnya

“Disambung H.Aliansyah selaku tuan Rumah di pesta acara kawinan anak keponakanya di dampingi Bahrudin (Udin Palui) , mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu yang telah berhadir memenuhi undangannya, sekaligus memberikan doa Restu kepada kedua mempelai

“Aliasyah juga berharap Untuk ponakan  saya yang baru saja sah menjadi suami istri, saya doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Saya doakan semoga keluarga yang dibina bisa berjalan baik

Sementara ditempat terpisah hasil observer yuday dari pers media online kabar 24 jam Korwil propinsi Kalimantan yang turut diundang,Sungguh tiada henti-henti untuk memberikan ucapan selamat DOA RESTU bukan hanya dari Kabupaten Banjar Martapura saja melain para tamu Undangan juga silih berganti berdatangan dari luar  daerah .(yuday)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.