Rem Blong, Belasan Kendaraan Saling Tabrak

  • Bagikan

KALTIM | kabar24jam.com

Jum’at, 21 Januari 2022.

Pada hari jumat pagi (21/1/2022) merupakan hari yang naas bagi para pengendara dan pengguna jalan yang bertempat di turunan jembatan simpang empat Rapak jalan ahmad Yani kelurahan karang Jati kecamatan balikpapan tengah kota balikpapan kalimantan Timur.

Kecelakaan beruntun terjadi pada pukul 06.34 pagi yang diakibatkan oleh tabrakan antara roda dua dan roda empat sehingga menyebabkan korban luka dan rusaknya beberapa kendaraan.

Untuk kronologi kejadian kecelakaan beruntun tersebut bermula dari sebuah truk pengangkut yang mengalami rem blong yang mengakibatkan sopir truk kehilangan kendali sehingga menambrak kendaraan didepannya.

Dari pantauan yang didapat oleh kabar24jam.Com melalui broadcast media terlihat beberapa kendaraan rusak berat dan pengguna motor roda dua banyak yang tergeletak di pinggir bahu jalan.

Untuk jumlah korban yang terluka dan tewas masih belum diketahui, namun untuk sopir truk yang mengalami rem blong telah diamankan oleh pihak satlantas polsek balikpapan utara, pasca kejadian pihak kepolisian telah memasang garis polisi untuk olah tkp di lokasi kejadian.

(Kabar24jam.Com/Seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.