Relawan Sobat Anis Balon Capres 2024, Kalsel Gelar Deklarasi

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Minggu, 16 Januari 2022.

Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus menuai dukungan untuk maju menjadi calon Presiden 2024. Tak terkecuali di Provinsi Kalsel, komunitas pecinta Anies mendeklarasikan Anies Baswedan maju menjadi Calon Presiden 2024.

“Syukur Alhamdulilah, Sobat Anies for Presiden di Kalsel sudah terbentuk di 13 kota/kabupaten. Yang membawa satu perjuangan, menaikkan elektabilitas Anies Baswedan untuk menjadi Presiden 2024,” kata Koordinator Sobat Anies Kalsel Vera, usai acara deklarasi Sobat Anies Kalsel di Taman Maskot Siring Bekantan, Sabtu (15/1/2022).

Menurut Vera, Sobat Anies for Presiden juga dideklarasikan di seluruh Indonesia termasuk di Kalsel merupakan perkumpulan pecinta Anies Baswedan untuk diusung menjadi calon Presiden. “Sobat Anies Kalsel selanjutnya terus bergerak, mensosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat di banua untuk menjadi calon Presiden,” katanya.

Vera berkata, sosok Anies Baswedan sudah tak perlu diragukan lagi, sebagai intelektual dan cendekiawan muslim yang kini memimpin DKI Jakarta. Sudah memberikan bukti, ibukota Indonesia itu semakin maju dan terus berkembang dan tertib. Atas dasar itulah, sosok Anies Baswedan sangat pantas menjadi Presiden RI 2024.

“Indonesia harus Bersama orang baik, sosok itu ada pada Anies Baswedan. Sobat Anies Kalsel dalas hangit memperjuangkan dan memenangkan mantan rektor Universitas Paramadina, mantan Menteri Pendidikan dan sekarang Gubernur DKI Jakarta menjadi calon Presiden 2024,” paparan.

Ditambahkan vera,selaku kordinator sobat Anis Kalsel,mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua para sobat Anis yang telah sudi meluangkan waktunya dari kabupaten kota Baru,Kabupaten Tanah Bumbu,kabupaten Tanah laut,Kabupaten Tabalong,kabupaten Balangan,Kabupaten HSU, HST, HSS, TAPIN, BANJAR, BANJAR BARU, BANJARMASIN dan Kabupaten Barito kuala lengkap perwakilan dari 13 kabupaten/kota seprovinsi Kalimantan selatan dan untuk pembacaan doa dipimpin oleh salah seorang Imam besar masjid dan beliau juga salah seorang tokoh terkemuka di Banjarmasin.
Dengan sudah diadakannya Deklarasi ini berarti kita sudah satu tekad berdoa yang bertujuan berupaya dan terus berjuang untuk capres mendatang adalah Anis Baswedan pemenangnya, pungkas Vera. (yuday)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.