Program vaksinasi Astra Zeneca dan Pfiger oleh Polsek Banjarmasin Tengah Sasar Pemukiman Warga di Wilayah Kelurahan Teluk Dalam, Begini Tanggapan Warga

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Selasa, 18 Januari 2022.

Pada Selasa pagi (18/1/2022) bertempat di halaman masjid Nahdatussalam yang beralamat di jalan cempaka RT.014.RW.001 Kelurahan teluk dalam kecamatan Banjarmasin Tengah polsek Banjarmasin tengah kembali menggelar gerakan Servak (serbuan vaksinasi ) Astra Zeneca dan Pfiger.

Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman masjid Nahdatussalam tersebut terlihat terkesan secara sederhana, namun sangat berarti bagi warga sekitar yang ikut mendaftar vaksinasi.

Secara bertahap warga yang tinggal di wilayah kelurahan teluk dalam dan mawar kecamatan Banjarmasin tengah secara berangsur angsur turut berpartisipasi dalam vaksinasi tersebut.

Hal tersebut juga didukung dengan fasilitas pendukung yang sudah tersedia di halaman masjid Nahdatussalam seperti sudah tersedianya lahan tempat parkir kendaraan yang cukup luas dan atap canopy yang cukup lebar sehingga para peserta Vaksinasi dan petugas medis yang tergabung dalam satgas covid 19 tidak kepanasan.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu peserta vaksin Amirudin (45) tahun yang ikut andil Vaksinasi, warga yang tinggal di jalan gunung sari tersebut merasa sangat terbantu dengan program Vaksinasi ini Karena bisa menghemat waktu dikarenakan dekat dengan tempat tinggalnya.

“Alhamdulillah terbantu sekali saya sama keluarga, soalnya kemaren kemaren sibuk belum sempat vaksin, terima kasih polsek Banjarmasin tengah sudah mengadakan vaksin ditempat kami, “ucap Amirudin.

(kabar24jam.com/seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.