Polrestabes Medan Gelar Rapat Eksternal Persiapan PAM Tahun Baru Imlek 2022

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 29 Januari 2022.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Drs Armia Fahmi MH didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK MSi memimpin langsung kegiatan rapat eksternal persiapan Tahun Baru Imlek 2022.

Rapat eksternal persiapan Tahun Baru Imlek yang dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran Polrestabes Medan yang dilaksanakan di lantai dua Aula Rupatama Polrestabes Medan, Sabtu (29/01/2022).

Kegiatan ini turut juga dihadiri Walikota Medan yang diwakili Kasat Pol PP Kota Medan, Kemenag Kota Medan, Camat yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan, Dandim 0201/ Medan, Ketua FKUB Kota Medan, Ketua Walubi Kota Medan, Ketua Pengurus Wihara Setia, yang berada di Jalan Irian Barat, Ketua Pengurus Wihara Setia Kelurahan Hamdan serta para undangan lainnya.

Kapolrestabes Medan mengatakan Rapat eksternal ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Imlek ataupun sesudah Imlek.

“Agar kiranya warga Kota Medan sekitarnya yang merayakan Imlek Tahun 2022 ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Kapolrestabes Medan.

Apalagi, sambung Kapolrestabes Medan, dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2022 ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saya juga mengimbau kepada warga yang merayakan Tahun Baru Imlek nanti, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolrestabes Medan. (K-24/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.