Polda Kalsel Gelar Vaksinasi 1,2 dan 3 (Booster) Anak – Anak Usia Sekolah di Gedung Susu

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Kamis, 10 Februari 2022.

Polda Kalsel menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi khusus anak anak usia sekolah di halaman gedung Susu (Sultan Surianysah) Banjarmasin pada kamis (10/2/2022) pagi pukul 09.00 Wita.

Ada yang istimewa pada agenda Vaksinasi kali ini selain dikhususkan untuk anak anak usia sekolah juga kedatangan tamu istimewa yakni orang nomor satu di jajaran kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Kapolri akan hadir dalam meninjau dan memantau vaksinasi di gedung Sultan Surianysah Banjarmasin.

Suasana Vaksinasi berlangsung dengan tertib para anak – anak dengan menggunakan seragam sekolah masing masing didampingi oleh para orang tua Untuk mendaftarkan vaksin 1,2 dan 3 (Booster) untuk anak anak.

Untuk meminimalisir kerumunan para peserta Vaksinasi dipanggil sesuai dengan menggunakan sistem nomor antrian Sebelum memasuki gedung untuk Vaksin secara bergiliran.

Vaksinasi ini juga disambut baik oleh salah satu orang tua yang ikut mendampingi anaknya untuk bervaksin, Hanifah (35) tahun mengatakan, “Alhamdulillah bisa bervaksin Hari ini dampingi anak, apa lagi di musim Omicron,”Ucap Hanifah.

Untuk menarik simpati dan sekaligus apresiasi pihak polda Kalsel juga memberikan bingkisan berupa sembako bagi para peserta vaksin agar terhindar dari paparan Covid-19.

(Kabar24jam.Com/Seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.