Pendirian Plank Pemuda Pancasila (PAR) O1 Belawan Bahari Dipimpin Oleh Ketua PAC Medan Belawan Misnok Anwar

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 22 Januari 2022.

Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila ( PP) dan Ketua Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahari , Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Daerah Sumatera Utara melakukan giat bersama. Kegiatan untuk lebih eksis ditengah-tengah masyarakat bersama unsur pengurus mendirikan Plank Pemuda Pancasila.

“Plank organisasi Pemuda Pancasila adalah sangat penting untuk menunjukan eksistensi PP ditengah-tengah masyarakat, ” kata Misnok Anwar selaku Ketua Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan , Sabtu (22/01/2022).

Pendirian Plank di lakukan diwilayah Pimpinan Anak Ranting PAR Pemuda Pancasila PP O1 persis di jalan tol kampung salam belawan Bahari.

Minok Selaku ketua PAC didampingi Pengurus Pimpinan Anak Cabang , dan ketua Pimpinan Ranting Kelurahan Bahari Kasper Hutapea mengajak seluruh kader PP untuk jauhi narkoba. Hal ini sejalan dengan intruksi Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah, perang lawan narkoba.

” Mari kita jauh narkoba dan bersama-sama masyarakat untuk memberantas penyakit masyarakat dengan tetap menjaga keamanan lingkungan kita, kata Minok Anwar bersemangat.

Menurut keterangan Ketua Pemuda Pancasila Kasper saat di inpun dilokasi menerangkan Pendirian plank PP adalah dari swadaya Anggota Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Lingkungan 01 dan terimakasih pada semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tampak terlihat, Ketua PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Belawan Misnok Anwar, Ketua Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahari Kasper Hutapea, Ketua PAR O1, H.sihahan, Ketua Se Kelurahan Bahari serta seluruh Kader Pemuda Pancasila PP Kelurahan Bahari. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.