Pemko Medan Berupaya Mengurangi Dampak Banjir, Camat Medan Labuhan Memantau Dilokasi

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 01 Maret 2022.

Derasnya hujan dan berturut-turut selama tiga hari ini membuat Kota Medan terendam banjir merata. Cuaca yang tidak bisa diperkirakan membuat warga harus tetap waspada.

Akibat dari volume air hujan yang cukup deras membuat air sungai Deli meluap hingga tumpah kejalan raya salah satunya ditaman Maharani simpang Aloha Medan Labuhan yang mengakibatkan banyak rumah warga terendam hingga sampai saat ini.

Warga yang terdampak banjir masih banyak yang bertahan di posko dapur Umum yang dibuat Pemko Medan berkolaborasi dengan warga yang terdampak Banjir, warga juga berharap agar Pemko Medan berkolaborasi dengan Dinas Terkait dan BWS (Balai Wilayah Sungai) untuk menangani solusi dari banjir Yang melanda Kota Medan ini.

Melihat warganya terdampak banjir Walikota Medan, Bapak Bobby Nasution langsung turun kelokasi titik – titik banjir Dikota Medan ini dan meskipun hari libur kemarin Beliau mengundang Seluruh OPD nya untuk rapat membahas banjir dan berkolaborasi dengan BWS Sumut serta turun juga membuka dapur umum salah satunya dimedan labuhan.

Pemko Medan juga telah menurunkan armada alat penghisap air tampak tertangkap kamera awak media alat tersebut sedang bekerja dijalan KL Yos Sudarso depan Masjid Baitul Amal kampung Amal Kampung Besar Kecamatan Medan Labuhan sedang memompa air dari genangan rumah warga dibuang ke sungai Deli.

Camat Medan Labuhan Bapak Indra Hutagalung juga turun kelokasi berkolaborasi dengan perangkatnya turut memantau mendampingi proses pengerjaan alat penghisap air tersebut Bapak Indra Hutagalung berharap agar warganya tetap jaga kesehatan dan bersabar dengan musibah banjir ini.

Camat Medan Labuhan bersama jajarannya berkolaborasi dengan pengurus dapur umum salah satunya di depan Masjid Baitul Amal kampung besar Medan Labuhan menunggu warganya yang terdampak banjir untuk mengambil Bekal Makanan Yang telah disediakan. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.