Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Jelang Ramadhan, Polres Tanjung Balai Monitor ke Mini Market Dan Pasar

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Rabu, 30 Maret 2022.

Guna memastikan ketersediaan minyak goreng aman menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Tanjung Balai monitor ke Mini Market dan pasar di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, Rabu 30/3/2022.

Kegiatan monitor minyak goreng dilakukan oleh Personil Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, SH, SIK menyebutkan, Polres Tanjung Balai memonitor stok minyak goreng dalam rangka memastikan stok cukup untuk warga kota Tanjung Balai menjelang bulan puasa dan sampai perayaan hari raya dan setelah hari raya.

“Sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan. Kebutuhan minyak goreng akan meningkat. Oleh karenanya, Personil Polres Tanjung Balai dan Polsek jajaran terus melakukan monitoring yang bertujuan menjaga kestabilan harga dan ketersediaan,” sebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi.

Memonitoring minyak goreng di wilayah hukum Polres Tanjung Balai terus dilakukan guna menghindari kelangkaan sehingga dapat memenuhi kebutuhan Warga.

“Kepada para pedagang serta pekerja untuk tidak menjual harga minyak eceran diatas Harga HET yang sudah ditetapkan pemerintah dan jangan menimbun minyak goreng. Jika kedapatan, dilakukan tindakan tegas,” pungkas Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.