Pasmar I Gelar Serbuan Vaksinasi Booster Covid-19

  • Bagikan

JAKARTA SELATAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 27 Januari 2022.

Untuk memperkuat dosis vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya dan menekan penyebaran Covid-19, Pasmar 1 melaksanakan serbuan vaksinasi booster Covid-19 yang dilaksanakan di Tarnsmart Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/01/2022).

Vaksinasi booster merupakan vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan dari ancaman virus Covid-19.

Untuk target vaksinasi booster ini berjumlah 1.000 warga mengingat antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksin booster guna memastikan herd immunity yang diperoleh warga Cilandak dan sekitarnya bisa sempurna dengan adanya vaksinasi booster ini sehingga bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khusunya wilayah Cilandak Jakarta Selatan.

Sebelum melaksanakan vaksinasi seluruh peserta telah melewati tahap-tahap prosedur sebelum disuntik vaksin yaitu registrasi, pengecekan data diri, tensi, skrining lalu masuk penyuntikan vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.