Pasiops Yonmarhanlan I Ikuti Rekor Apel Bersama Kesiapsiagaan Dan Sinergitas TNI-POLRI Di Wilayah Sumut

  • Bagikan

SUMUT  |  kabar24jam.com

Kamis, 27 Januari 2022.

Perwira Seksi Operasi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Pasiops Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti rapat kordinasi apel bersama kesiapsiagaan dan sinergitas TNI – Polri, yang bertempat di Ruang Bina Yudha Lantai II Mokodam I/BB jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan. Kamis (27/01/2022).

Adapun rangkaian kegiatan rapat koordinasi Apel bersama kesiapsiagaan dan sinergitas TNI/Polri Provinsi Sumatera diawali dengan acara pembukaan rapat  oleh Pabandya ops Kasdam I/BB, Paparan rencana susunan gelar pasukan dan alutsista yang disampaikan oleh Pabandya ops Kasdam I/BB, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dan saran saran dari peserta rapat perwakilan dari masing masing satuan.

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat kordinasi tersebut adalah dalam rangka menyiapkan tempat, sarpras, personel dan alutsista instansi TNI -Polri yang akan dilibatkan dalam gelar pada apel bersama kesiapsiagaan dan sinergitas TNI- Polri yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 di Lapangan Benteng Medan.

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut Para Asisten Kasdam I/BB diwakilkan, Para Kabalakdam I/BB diwakilkan, Dan Wing III Paskhas diwakilkan, Karoops Poldasu diwakilkan, Dandim 0201/BS diwakilkan, Para Danyon BS jajaran Kodam I/BB diwakilkan, Danyonmek 121/MK diwakilkan, Danyonmarhanlan I diwakili Pasiops.

Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, kegiatan rapat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.