Para Driver Wampu Mini 123 Kini Sudah Dilengkapin Identitas Dan Bebas Narkoba Demi Menjaga Keselamatan Para Penumpang

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam com

Rabu, 09 Februari 2022.

Mengingat Kejadian Beberapa Bulan Lalu Mengenai Terjadinya Lakalantas Di perlintasan Rel Kereta Api Dengan Mobil Penumpang wampu Mini 123 DiJalan Sekip Medan Membuat Seluruh Jajaran Direksi,Mandor Lapangan Wampu Mini khususnya trayek 123 Memperbaiki Sistem Yang Terdahulu.

Memang Tidak Semua Para driver Mini wampu Tersebut Yang Terindikasi Dari Narkoba Dan Tidak Melengkapin Ijin Berkendaraannya Seperti Sim, Namun “Hanya Karena Nila Setitik Rusak susu sebelanga” Hanya karena Satu Orang Jadi Terkena Imbasnya Dengan para Driver Yang lain.

Oleh karena Itu Jajaran Direksi Pt Wampu Mini khususnya trayek 123 Yang di Komandoi Oleh Bapak Effendi Tarigan, Dan Bapak Wanris Siahaan Sebagai Mandor Lapangan Menghimbau Kepada Para Drivernya Untuk Melengkapin Surat ijin Mengemudi(Sim) Identitas, Serta Menjauhi Narkoba.

Tertangkap Kamera Awak Media, Bahwa Mandor Bapak Wanris Siahaan Bersama Para Driver Mini 123 Dipangkalan Sedang Menunjukkan Kelengkapan Identitas Mengemudinya Dilapangan Demi Menjaga Dan Menjamin Keselamatan Para Penumpang Agar Tidak Lagi kuatir Untuk Menaiki Mobil Penumpang Tersebut.

Aturan Yang Dibuat Bagi Para Driver Ini Sangat Banyak Manfaatnya, Setiap Supir Harus Dilengkapin Identitas Yang Jelas Dan Memiliki SIM Agar Tidak Ada Lagi Yang Namanya Driver Gelap Yang Sangat Membahayakan Keselamatan Penumpang, Dan Saat Ini Pada Driver Wampu mini 123 Wajib Bebas Narkoba,Dan Kalau Terindikasi Narkoba Dengan Hasil Tes urine, Maka Driver Dilarang untuk Membawa mobil Penumpang Dan Ada Sangsi Yang Tegas.

Perubahan Ini Mendapat Tanggapan Yang Cukup Baik Dari Seluruh Masyarakat Khususnya Bagi Penumpang Langganan Wampu mini 123.Dan Mengapresiasi Peraturan Yang Dibuat Jajaran Wampu mini 123 Demi Keselamatan Bersama. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *