Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjung Balai Kunjungi Polres Tanjung Balai

  • Bagikan

TANJUNG BALAI  |  kabar24jam.com

Rabu, 09 Maret 2022.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. Rika Triyadi dengan didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH sambut kehadiran Siswa-siswi Tk Bhayangkari 09 dihalaman Mapolres Tanjung Balai, Rabu (09/3).

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai memberi Izin Anak anak Tk 09  Bhayangkari Tanjung Balai untuk mengelilingi dan mengenalkan ruangan yang ada di dalam kantor Mapolres Tanjungbalai mulai ruangan Kapolres, ruangan Wakapolres, ruangan Kabag Ops dan Kantor Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan perkenalan Petugas edukasi Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas oleh Kanit Laka Iptu Khairul Bahar serta memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas.

Kemudian Para murid TK diajak ke ruangan pelayanan SIM dan mendapat penjelasan tata cara pengurusan SIM baik motor dan mobil serta syarat pengambilan SIM dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Iptu Zainuddin.

AKP. HW. Siahaan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan institusi Polri khususnya Polres Tanjungbalai kepada anak anak usia dini agar mereka mengetahui langsung tentang Polri sehingga mereka senang dengan Sosok Personil Polri dan bersahabat dengan Polri sejak usia dini.

Selesai pelaksanaan kunjungan Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 09 Ny. Rika Triyadi memberikan bingkisan kepada seluruh anak anak yayasan dan diakhiri dengan foto bersama. ( Heri. S )

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.