Mengurangi Kesemrawutan dan Kemacetan di Jalan Protokol Personil Sat Lantas Tertibkan Parkir Liar

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Senin, 14 Maret 2022.

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang tergabung dalam Satgas Operasi Keselamatan Toba 2022 melaksanakan penertiban parkir liar disepanjang Pasar Suprapto Tanjungbalai guna mengurangi kemacetan dan kesemrawutan arus lalu lintas, Senin 14/3/2022

Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH mengatakan menerima keluhan masyarakat adanya penumpukan kendaraan parkir yang tidak tertib ditambah angkutan umum yang parkir di badan jalan yang menggangu kelancaran arus lalu lintas dilokasi pasar Suprapto.

“Banyak yang parkir sembarangan dan juga tidak tertib atau semrawut ditambah angkutan umum sering parkir dibadan jalan sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas yang dilokasi tersebut berlaku dua arah,“ katanya

Dalam kegiatan tersebut, Petugas memberikan teguran dan pembinaan Secara Humanis kepada pengendara termasuk sopir angkutan yang memarkir kendaraan tidak pada lokasi sesuai rambu parkir. Tidak lupa petugas juga mengingatkan agar tetap patuhi protokol kesehatan saat aktifitas diluar rumah.

“Dengan teguran humanis dan simpatik diharapakan menimbulkan kesadaran masyarakat untuk tidak lagi parkir sembarangan karena mengganggu arus lalu lintas,“ pungkasnya”. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.