Memberikan Rasa Aman Satlantas Tanjung Balai Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Saat Sholat Jum’at

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24Jam.com

Jum’at, 25 Maret 2022.

Satlantas Polres Tanjung Balai memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tanjung Balai khusus jamaah Sholat Jumat dengan laksanakan gatur lalu lintas dan membagikan masker kepada jamaah  sholat Jum’at. Jum’at, 25/03/2022.

Meski tidak terlihat ramai Pengguna jalan atau Masyarakat, Satlantas Polres Tanjung Balai tetap melaksanakan kegiatan pengamanan pengaturan arus lalulintas, namun sudah dapat kita lihat semua masyarakat pada umumnya sudah mentaati peraturan pemerintah tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Kasat lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan Jamaah Sholat Jumat dan pengguna jalan agar bisa mencegah atau mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Tanjung Balai,

Dalam kegiatan tersebut Kasat lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan berharap dapat menciptakan situasi aman dan kondusif serta mencegah kejahatan pada saat Warga Sholat Jum’at.

Satlantas Polres Tanjung Balai juga menghimbau Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.