Memaknai Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Kemanusiaan, Yonmarhanlan I Donor Darah

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Senin, 17 Januari 2022.

Memaknai setetes darah sangat berarti bagi kemanusiaan, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti kegiatan Donor Darah bersama Komunitas Sepeda Motor Power Maxx yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Medan Belawan. Minggu (16/01/22).

Pelaksanaan donor darah yang diinidiasi oleh Komunitas Sepeda Motor Power Maxx tersebut bekerjasama dengan PMI kota Medan dan diikuti oleh TNI – Polri dan berbagai instansi yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Dilain tempat Komandan Yonmarhanlan I mengatakan bahwa “Keikutsertaan Yonmarhanlan I pada kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian prajurit Yonmarhanlan I Belawan untuk membantu sesama, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi keselamatan jiwa orang yang membutuhkan donor darah,” ujar Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.

Pelaksanaan donor darah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar penularan dari Covid-19. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *