Marine Seafood Cafe Belawan Gelar Jumat Berbagi Pada 34 Anak Yatim-piatu

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 08 April 2022.

Jumat Berbagi kembali digelar yang secara rutin dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe yang merupakan komitmen untuk berbagi bersama anak yatim-piatu.

Dimana dalam hal ini Management Marine Seafood Cafe menyisihkan penghasilannya sebagai wujud peduli dan ajang silaturahmi pada masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu.

Kegiatan ini berlangsung di Marine Seafood Cafe, jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, daerah provinsi sumatera Utara pada Jumat (8/4/2022) sekira pukul 16.30 Wib.

“Kami berikan santunan pada anak yatim-piatu termasuk golongan orang yang tidak mampu, mengasihi dan menyantuni anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama, apalagi anak-anak itu berada di sekitar kita. kita harus peka lebih-lebih kepada anak-anak yatim yang butuh perhatian dan ekonomi keluarganya sangat minim, semoga santunan yang diberikan lewat program Jumat Berbagi ini mampu melengkapi kebahagian dan kegembiraan bagi anak anak kita, dan Insha Allah membawa keberkahan untuk kita semua,” peryataan ini disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu.

Pimpinan rombongan anak yatim piatu Baktiar menyampaikan terimakasih banyak kepada Management Marine Seafood Cafe yang sudah memberikan bantuannya. Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Management dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, dan harapan Kami Marine Seafood Cafe semakin sukses dan ramai dikunjungi oleh Custumer,” ungkap Baktiar.

Dalam pantauan awak media, keceriaan nampak terlihat dari raut wajah adik-adik saat menerima santunan dan nasi kotak. Rangkaian Jumat berbagi diawali dengan kata pembuka yang di sampaikan Management Marine Seafood Cafe, kemudian dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dari pimpinan rombongan anak yatim piatu Baktiar, doa, sesi foto bersama dan di akhiri dengan pemberian Santunan dan nasi kotak pada 34 anak yatim piatu yang berasal dari jalan Selebes Kelurahan Belawan I. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *