Lakukan Monitoring Dan Evaluasi, Sekretaris DitjenPAS Dan Sekretaris Itjen Kemenkumham RI apresiasi Layanan Publik Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 05 Februari 2022.

Pada hari ini, Sabtu 6 Februari 2022, Sekretaris direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono dan Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Tholib, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pegawai dan pelayanan publik di Rutan 1 Medan.

Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI mengawali kunjungannya dengan monitoring dan evaluasi di areal layanan penitipan yang ketat menerapkan protokol kesehatan namun tetap sopan dan menjaga etika dalam bertugas.

Kedua pejabat teras tersebut, selanjutnya meninjau pengelolaan makan minum bagi warga binaan Rutan 1 Medan serta melihat langsung tata cara pengelolaan bahan makanan mentah menjadi bahan makanan siap saji hingga di distribusikan kepada warga binaan.

Pada kesempatan ini Sekretaris direktorat jenderal pemasyarakatan dan sekretaris inspektorat jenderal kemenkumham RI juga menanyakan langsung kualitas dan cita rasa makanan dapur Rutan kepada warga binaan yang disambut antusias dengan sorakan Mantab dan lezat dari warga binaan.

Rumah tahanan Negara kelas 1 Medan juga telah memiliki sertifikat laik hygene sanitasi jasa boga & depot air.

Melanjut kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut, keduanya mengapresiasi layanan kesehatan Rutan yang telah mendapat sertifikat klinik pratama sehingga dapat mempercepat pelayanan kesehatan di dalam Rutan.

Di ujung kegiatan monitoring Sekretaris direktorat jenderal pemasyarakatan dan sekretaris inspektorat jenderal kemenkumham RI mengucapkan terima kasih dan memberi semangat kepada seluruh petugas guna meningkatkan layanan yang semakin berkualitas. (AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.