Ketua Pewarta Jenguk Dan Berikan Santunan Pada Isteri Wartawan Yang Melahirkan Lewat Operasi Caesar

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Jumat, 25 Februari 2022.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk isteri wartawan Nuzhrul Ramadani Sari yang melahirkan lewat Operasi Caesar di Rumah Sakit Madani, Jalan AR Hakim, Jumat (25/2/2022).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Zek Ahmad tiba di RS Madani langsung menuju ke Lantai 2 Kamar 212 rumah sakit itu, tempat isteri Bardansyah (wartawan Analisa) dirawat Pasca Operasi Caesar.

Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan kepada isteri Bardansyah. “Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta dan pengurus yang meluangkan waktu menjenguk istri saya,” ucap Bardan.

Menurutnya, sosok Chairum Lubis, SH ini patut menjadi contoh karena perhatiannya begitu besar terhadap anggotanya. “Semoga Ketua Pewarta selalu murah rejekinya dan tetap komit tulus dan ikhlas membantu sesama,” katanya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan selamat kepada Bardansyah atas kelahiran anak ketiganya.

Chairum menyampaikan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan. “Kegiatan ini merupakan rangkaian Jumat Barokah dengan menjenguk isteri wartawan yang melahirkan lewat Operasi Caesar, di mana selama ini tidak pernah putus dilaksanakan, ” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *