Kegiatan Jumat Berbagi Marine Seafood Cafe Pada Anak Yatim-Piatu Berjalan Dengan Sukses

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 26 Februari 2022.

Marine Seafood Cafe menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berbagi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (25/2/2022) sekira pukul 16.30 Wib.

Management Marine Seafood Cafe melalui Aman Pasaribu menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Management menyantuni sebanyak 30 anak yatim piatu.yang berasal dari Gudang Arang Linkungan 29 dan 30 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, bantuan yang kita serahkan berupa tali asih dan nasi kotak,”ujarnya.

Menurut Aman Pasaribu Jum’at Berbagi dan Peduli itu merupakan program rutin dari Management Marine Seafood Cafe, Tujuannya, untuk meringankan beban ekonomi keluarga anak – anak yatim ini di masa pandemi Covid-19 dan sekaligus ajang Silaturahmi pada Masyarakat sekitar dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara bergilir di seluruh wilayah Kecamatan Medan Belawan,”ucap Aman Pasaribu.

Sementara, pimpinan rombongan anak yatim Irfansyah yang hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Management Marine Seafood Cafe yang terus menerus memperhatikan anak yatim piatu dan melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin sehingga bisa dirasakan manfaatnya pada masyarakat khususnya pada anak yatim piatu, semoga ini bisa bermanfaat, menjadi berkah baik bagi kami dan untuk anak-anak kami,”ujar Irfansyah. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.