Kasper Hutapea Terpilih Kembali Memimpin Untuk Ke 4 Kali Pimpinan Ranting Kelurahan Belawan Bahari

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 27 Maret 2022.

Pemuda pancasila Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan mengelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor kelurahan belawan bahari menghasilkan keputusan terpilihnya kembali ketua Ranting Casper Hutapea periode 2022-2024. (27/03/22)

RPP Ranting kelurahan belawan bahari dihadiri oleh utusan MCP yaitu Rabmaddian Shah, Hendra, Rahmadsyah Samosir, dan Ketua PAC Misnok Anwar, Wakil Ibrahim harahap, Sekertaris Hara parapat, Ketua Ranting Casper Hutapea dan 9 anak ranting belawan bahari.

Acara RPP tersebut diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars pemuda pancasila. Dalam sambutan ketua PAC Medan Belawan Misnok mengatakan kegiatan RPP merupakan agenda yang sudah dijadwalkan. RPP merupakan pembelajaran bagi seluruh kader untuk menjalankan pemilihan pengurus sesuai dengan AD/RT pemuda pancasila.

Selanjutnya ketua ranting terpilih dalam sambutannya mengajak seluruh kader anak ranting untuk bisa memajukan pemuda pancasila di belawan bahari dan semakin profesional.

“Saya sudah empat periode menjabat menjadi ketua ranting, kita sudah berbuat untuk yang terbaik di kelurahan belawan bahari walaupun tidak semua sempurna. Kita berniat kedepannya Pemuda Pancasila belawan bahari menjadi kader profesional yang bisa selalu diterima ditengah tengah masyarakat, Mari kita bersatu karena dengan bersatu kita bisa semakin kuat, karena kedepannya perjuangan kita pasti semakin banyak,” Ungkapnya.

RPP Ranting kelurahan belawan bahari juga mengharuskan ketua terpilih melakukan Tes urin bebas narkoba. Ketua terpilih juga diminta untuk segera mungkin menyusun kabinetnya agar proses adminitrasi bisa cepat diselesaikan. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.