Kasetukpa Lemdiklat Polri Menutup latihan Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri

  • Bagikan
Kasetukpa Lemdiklat Polri Menutup latihan Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri
Kasetukpa Lemdiklat Polri menutup latihan integrasi pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri. (foto/ist)

Sukabumi (kabar24jam.com) – Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum secara resmi menutup kegiatan latihan integrasi pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri tahun 2022 atau disebut dengan Prabasatu 22, pada upacara penutupan latihan yang dilaksanakan di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri Sabtu 02/07/2022.

Bertindak selaku Inspektur upacara dalam amanatnya Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan bahwasannya kegiatan integrasi pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri ini merupakan wahana dan sarana mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI – Polri yang selama ini terjalin baik, kita berharap ikatan esprit de corps semakin kuat dan solid.

Baca Juga: 

HUT Bhayangkara ke-76 di Setukpa Lemdiklat Polri Diwarnai Penyerahan Keputusan Walikota tentang Sukabumi Kota Polisi

Kasetukpa pun menegaskan bahwa program integrasi pendidikan ini tidak hanya berhenti sampai disini, bahkan akan dikembangkan sistem dan penyelenggaraannya, hal ini sangatlah penting bagi TNI-Polri dan seluruh masyarakat karena dampak pendidikan ini sangat berpengaruh terhadap kualitas sinergitas TNI-Polri dalam menjaga citra sebagai abdi negara, yang pada akhirnya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat sebagai warga negara dan lebih besar lagi adalah untuk menjaga keutuhan NKRI.

Kasetukpa juga berpesan kepada seluruh peserta pendidikan integrasi ini untuk tetap menjalin hubungan melalui kegiatan kegiatan positif untuk menjaga kekompakan, ikatan kebersamaan dan persaudaraan yang sudah terbentuk baik melalui media sosial maupun kegiatan nyata dilapangan, pegang teguh komitmen dan identitas bersama yang telah disepakati sebagai perekat dimanapun berada dan ditugaskan.

Tetaplah berkerja dengan sepenuh hati sehingga setiap tugas dapat kita laksanakan dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan tugas dengan secara profesional dan jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, Pungkas Brigjen Pol Mardiaz.

Baca Juga: 

Kapolrestabes Medan Turunkan 876 Personel Amankan Konser Hiburan HUT Kota Medan ke-432

Upacara penutupan integrasi pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri ini dihadiri oleh Wadan Secapaad Brigjen TNI Agus Setiawan, SE., Wadanmensis Secapaad Brigjen TNI Amrizar, Pejabat utama Setukpa Lemdiklat Polri, Wakil Walikota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami, SH., MH., Dandim 0607 Sukabumi Kota, Dansatrad 216 TNI AU, perwakilan pejabat dari Yon Armed 13 Kostrad, Yon 310 Kidang Kencana Sukabumi, Puslatpurmar 06/Antralina dan Polres Sukabumi Kota, para pembina, pengasuh dan pelatih dari Secapaad dan Setukpa Polri, para ASN serta Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz dan jajaran pengurusnya.

Diakhir upacara penutupan Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz dan jajaran pengurus membagikan hand sanitizer kepada seluruh siswa sebagai wujud Bhayangkari Peduli dalam upaya untuk terus mengingatkan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan perilaku hidup bersih dan sehat. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.