Kasat Lantas Polres Tanjung Balai Menghimbau Memulai Memakai Masker Dengan Benar Dapat Meminimalisir Tertular Covid-19

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Sabtu, 12 Maret 2022.

Diseputar jalan Suprapto dan Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai, Kembali Sat Lantas dalam kegiatan rutinnya membagikan Masker kepada Warga yang tidak memakai Masker.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH kepada Wartawan di Lokasi pembagian Masker, mengatakan kegiatan Pembagian Masker Secara Gratis ini sengaja kami lakukan karena kami tidak mau Warga Kota Tanjungbalai tertular Oleh Covid-19 varian baru Omicron.

Sambungnya’bahwa dengan memakai Masker Secara benar yaitu tertutup dari hidung, mulut sampai dagu dapat meminimalisir terpapar Covid-19 Varian baru Omicron, Semoga dengan kegiatan Pembagian Masker Gratis ini dapat meningkatkan kesadaran Warga tentang manfaat pentingnya memakai masker dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini sehingga menjadikan memakai masker sebagai kebiasaan hidup Sehat terhindar dari Covid-19 varian baru Omicron. Kata Siahaan.

kami berhasil memberikan 100 Pcs Masker kepada 100 orang Warga yang tidak memakai masker karena tidak memilikinya, Semoga bagi yang telah menerima masker tersebut selanjutnya selalu memakai masker dan menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan hidup sehat terhindar dari Covid-19 Varian baru Omicron,”Ujar Siahaan”. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *