Kasat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Selasa, 29 Maret 2022

Satlantas Polres Tanjung Balai membagikan sebanyak 100 masker gratis kepada Warga pengguna jalan di Jalan Suprapto dan Pasar Bangsal Kota Tanjung Balai.

Pantauan Wartawan di lokasi kegiatan, Personil tidak hanya membagikan Masker namun turut menghimbau Warga pengguna jalan agar melaksanakan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dengan menggunakan alat pengeras suara (TOA) dengan maksud agar  himbauan lebih Banyak Warga yang mendengar sehingga turut melaksanakan upaya mencegah menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP HW Siahaan didampingi KBO dan para Kanit, serta personel Satlantas.

Sekarang ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, makanya kami terus mengingatkan Warga agar terus melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari harinya agar Covid-19 varian baru Omicron tidak menyebar di Kota Tanjung balai ini, Ucap Siahaan yang ditemui di jalan lokasi tugasnya.

Kami juga menghimbau, agar warga yang belum Vaksin segera melaksanakan Vaksinasi di lokasi yang telah di tentukan seperti di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, di Polsek Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai, di Puskesmas Se-Kota Tanjung Balai, di Kantor Camat se-Kota Tanjung Balai dan ditempat tempat lainnya di Kota Tanjung Balai yang telah ditentukan, Ujar” Siahaan. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.