Karutan Bersama Tim Satops Patnal Laksanakan Tes Urine Kepada WBP Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 10 Februari 2022.

Tes urine merupakan bentuk komitmen Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang  dilakukan secara berkala. Kegiatan tes urine dipimpin dan diawasi secara langsung oleh Ka.KPR, Ruth E. Manik serta Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita.

Agenda rutin ini dilaksanakan dalam rangka deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib serta penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan Rutan Perempuan Medan.

Dalam pelaksanaannya Rabu (09/02/2022), kegiatan ini melibatkan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) dan bekerjasama dengan Petugas Kesehatan Rutan Perempuan Medan untuk mendukung serta membantu guna kelancaran dalam mengawasi kegiatan tes urine yang dilaksanakan.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan Tes Urine yang dilakukan terhadap Warga Binaan  dengan kasus pidana Narkotika tidak ada ditemukan indikasi-indikasi pelanggaran dari penggunaan obat-obat terlarang tersebut dan semuanya menunjukan hasil negatif. (AViD/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *