Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya Tinjau Langsung Vaksinasi Anak Di SD Negeri 173584 Panjaitan Desa Nauli

  • Bagikan

Toba  |  kabar24jam.com

Rabu, 19 Januari 2022.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Toba KOMPOL Jhonny Andreas Siregar mengikuti Video Conference dari Kapolri sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 s/d 11 tahun bertempat di SD Negeri 173584 Panjaitan Desa Nauli Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba, Rabu (19/01/2022).

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,
S.I.K, MH melalui Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir menyampaikan bahwa” kegiatan peninjaun tersebut untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 usia 6 s/d 11 tahun di Wilayah Toba berjalan aman dan kondusif, dimana kegiatan Vaksinasi ini sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.“

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba memberikan semangat kepada Orang tua yang mendampingi anaknya dan anak-anak yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19 dan kepada kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Toba.

Pada kesempatan tersebut juga nampak Kapolres Toba menyapa anak-anak yang sedang divaksin dan mendekat untuk memastikan anak-anak itu dilindungi dan disayangi oleh pemerintah dan orangtuanya.

Kegiatan Vaksinasi anak ini selain dilaksanakan di Kec. Sigumpar juga dilaksanakan di Wilayah Kecamatan
lainnya pada Wilayah Hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini dimana Personil Polres Toba di Polsek Jajaran tetap melakukan Pengamanan dan monitoring terhadap Kegiatan Vaksinasi terhadap anak.

Dan Kapolres Toba melalui Kasi Humas berharap kepada seluruh orang tua dari anak- anak untuk mau membawa anak-anaknya untuk di Vaksin dan disampaikan apabila ada lagi anak-anak dari tetangga yang belum di Vaksin sampaikan dan himbau orangtuanya untuk membawa anaknya di Vaksin ke Polres.Toba, ke Puskesmas sesuai dengan harapan dan program Pemerintah semuanya masyarakat sehat setelah di Vaksin. Ungkap Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DS/Hms )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.