Kapolres Dairi Bantu Kayu dan Bahan Bangunan Untuk Membangun Rumah Warga Tidak Mampu

  • Bagikan
Kapolres Dairi Bantu Kayu dan Bahan Bangunan Untuk Membangun Rumah Warga Tidak Mampu
Kapolres Dairi Bantu Kayu dan Bahan Bangunan Untuk Warga Tidak Mampu membangun rumah. (Foto/ist)

SIDIKALANG, KABAR24JAM Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh mengatakan tentang pemberian bantuan berupa kayu dan bahan bangunan lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu bapak Hasudungan Simaremare yang berusia 73 Tahun beralamat jalan perumahan lae mbulan ( Jl. Kota Raja ) kelurahan panji Dabutar Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi pada hari rabu sore 10/08/22.

Bermula dari pegiat sosial bapak Honongan Siburian yang memberitahukan kondisi bapak H Simaremare yang rumahnya sangat memprihatinkan dengan hanya menggunakan terpal dari baliho bekas dan apabila hujan turun bocor disemua bagian rumahnya.

Baca Juga: 

Polrestbes Medan Kawal Unras Aliansi Buruh di DPRD Sumut 

Mendengar hal tersebut, perwira menengah dengan dua melati dipundaknya ini sangat tersentuh hatinya dan segera memerintahkan Kasi Humas Iptu Doni dan bensat Polres Dairi Iptu Marwan untuk Mengirimkan Kayu dan bahan bangunan ke alamat tersebut diatas.

Istri Kakek Hasudungan Simaremare yakni Nenek Elseria br Sinaga yang berusia 65 tahun berkaca kaca matanya menahan haru melihat kedatangan bahan bangunan untuk memperbaiki rumahnya yg sangat tidak layak huni itu, nenek Elseria berkata “Terima kasih bapak Kapolres Dairi, semoga bapak selalu mendapat Lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam memimpin Polres Dairi dan selalu Sehat”.

Selanjutnya Kasi Humas mengatakan “Apa yang telah diperbuat oleh bapak Kapolres Dairi adalah sebagai tindak lanjut perintah bapak Kapolda sumut Irjen Pol RZ Panca Putra S, MSi agar TERUSLAH BERBUAT BAIK.

Baca Juga:

Beli Sembako Bayar Pakai Sampah di Porsea Kabupaten Toba

Kepada bapak Hasudungan Simaremare beserta keluarga, jangan memandang seberapa banyak dan apa yang telah diberikan oleh Kapolres Dairi tetapi pandanglah tentang betapa perdulinya kapolres Dairi kepada warga masyarakatnya yang sedang membutuhkan. Demikian Pungkas Doni. (K24_01/Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.