Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi Tinjau Pelaksanaan Vaksin dan Terima Dosis Ke 3 di Rutan 1 Medan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 04 April 2022.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut Drs Imam Suyudi Bc.IP, SH, MH meninjau pelaksanaan vaksin 1, 2, dan 3 yang diperuntukkan bagi warga binaan dan masyarakat di Rutan 1 Medan, Senin (04/04/2022).

Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna Rutan Medan, yang dimulai pada pukul 09.00 Wib. Tidak hanya meninjau, kepala kantor wilayah kemenkumham sumut, beserta kepala divisi layanan hukum kanwil kemenkumham sumut juga mendapatkan dosis vaksin
ke 3 di Rutan 1 Medan.

Bersama Kakanwil kemenkumham Sumut, Karutan 1 Medan Theo Adrianus juga mensosialisasikan vaksinasi ini kepada warga binaan, khususnya memberikan informasi kepada warga binaan terkait dibolehkannya menerima dosis vaksin saat sedang berpuasa sesuai arahan majelis ulama Indonesia yang memperbolehkan seseorang yang berpuasa menerima vaksin.

Tidak hanya mensosialisasikan kepada warga binaan, Kepala Rutan Theo juga mensosialisasikan kepada para pengunjung pengguna layanan titipan barang sehingga banyak pengunjung pengguna layanan titipan barang yang menerima dosis vaksin di rutan 1 Medan khususnya dosis ke 3. Kepala rutan menyampaikan bahwa kegiatan vaksin akan terus berlanjut setiap hari senin-sabtu.

“Akan terus kita buka vaksinasi bagi masyarakat luar, juga bagi warga binaan, jadi kepada bapak-ibu yang punya saudara yang belum divaksin silahkan diajak kemari untuk menerima vaksin, kita layani sepenuh hati,” ujar karutan. (AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.