Kabag Ops Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Al Wasliyah

  • Bagikan
Kabag Ops Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Al Wasliyah
Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK bersama rombongan beranjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Al Wasliyah di Jalan TB Simatupang. (Foto/ist)

kabar24jam.com | Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK bersama rombongan beranjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Al Wasliyah di Jalan TB Simatupang Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (15/6/2022).

Kedatangan Kabag Ops mendapat sambutan dari Pemilik yayasan Drs H. adzan Akbar L.Gaol, Wahidin L Gaol, dan murid-murid sekolah Yayasan Perguruan Al-Wasliyah.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops menyampaikan arahan, bimbingan serta motivasi kepada anak-anak panti asuhan.

“Dimana kunjungan kami kesini dalam Rangka HUT Polri yang ke-76,” ujar AKBP Arman.

Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan paket sembako dan uang tunai kepada anak-anak panti asuhan.

“Dimana pemberian ini adalah rezeki untuk anak-anak kami semua,” kata Arman.

Acara juga diwarnai permainan berupa tes Kemampuan dan tanya jawab kepada anak-anak panti asuhan dan bagi anak-anak yang mampu bertanya akan mendapat hadiah yang diberikan langsung oleh Kabag OPS Polrestabes Medan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efenndi Sinaga, Kabag Log Polrestabes Medan, Kompol Jhonny Arima.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, Kapolsek Medan Area Sawangin Manurung, Kapolsek Kutalimbaru Nasir Nasution, dan ibu-ibu Bhayangakari Cabang Medan. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.