Jelang Ramadhan 1443 H, Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Terus Himbau Warga Laksanakan Vaksin 

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Rabu, 30 Maret 2022.

Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai di Pasar Bengawan Kota Tanjung Balai mengimbau Warga melaksanakan vaksin guna menambah imun tubuh dalam situasi Pandemi Covid-19 dan Varian baru Omicron, Rabu 30/3/2022.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW Siahaan SH, yang di temui di lokasi pelaksanaan himbauan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada warga masyarakat.

Kegiatan himbauan di pimpin Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH didampingi KBO, para Kanit Satlantas dan personil Satlantas dengan mengunakan Sarana mobil dinas, pamflet himbauan pencegahan Covid-19, dan pengeras suara.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH dalam keterangannya mengatakan penyampaian himbauan di Pasar Bengawan tentang ajakan melaksanakan vaksin agar Imun Tubuh Warga bertambah sehingga tetap kuat dan sehat melaksanakan ibadah Puasa serta tidak mudah terpapar Covid-19 dan Varian baru Omicron.

Sasaran himbauan yaitu masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja serta para pedagang di Pasar Bengawan.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *