Hari Pertama Ramadhan 1443 H, Ketua DPK PKP Kota Medan Bagi-Bagi Takjil di Seputaran Kota Belawan

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 03 April 2022.

Memasuki hari pertama ramadhan 1443 H, DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan gelar bagi-bagi takjil di depan stasiun penumpang Bandar Deli Belawan, Senin (03/04/2022).

Memaknai bulan suci Ramadhan dengan berbagi, DPK PKP Kota Medan di pimpin oleh Eko Mihardi, Sekjend, Dian Wahyudi dan Bendahara, Riadi serta pengurus lainnya membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan juga untuk mensolidkan kader-kader.

“Hari ini kita lakukan pembagian takjil di depan stasiun penumpang bandar deli sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, untuk dapat berbagi dan untuk mensolidkan kader-kader partai di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Menurut dia, Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan berkomitmen tetap solid dan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya Kota Medan.

Selaras disampaikan Bendahara DPK PKP Kota Medan, Riadi, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan selama bulan ramadhan. Sekaligus juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan penghormatan kepada sesama muslim dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1443 H.

Tampak masyarakat pengguna jalan sangat antusias atas kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan pada kesempatan tersebut.

Sebut saja, Wak Yong (40) warga yang melintas di depan stasiun penumpang Bandar Deli sepulang kerja kepada awak media setelah menerima takjil mengatakan kegiatan bagi- bagi takjil di bulan ramadhan oleh partai PKP sangat bagus. Kalau bisa tiap hari diadakan dan bisa berlanjut terus tiap tahun. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *