Hari ke Tiga Operasi Keselamatan Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai Bagikan Masker Secara Gratis

  • Bagikan

TANJUNG BALAI  |  kabar24jam.com

Kamis, 03 Maret 2022.

Pada hari ke Tiga Pelaksanaan Opserasi Keselamatan Toba-2022 yang dilaksanakan di Jalan Suprapto dan di Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai.

Kegiatan ini langsung di Pimpin oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan di dampingi para kanit Lantas dan diikuti oleh Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Kepada Wartawan di Lokasi pelaksanaan kegiatan Operasi mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba-2022 ini dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di tengah pademi Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.

Dikatakan oleh Siahaan bahwa Target Operasi yaitu “Masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan Pribadi di titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalulintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas”.

Kemudian mengatakan dalam Pelaksanaan Operasi ini, kita bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terangnya

Lebih Lanjut AKP Siahaan mengatakan Upaya untuk selalu mengingatkan Warga agar tidak lupa memakai masker, Personil Selalu membagikan masker Secara Gratis dan pada pelaksanaan di Lokasi kegiatan ini telah membagikan 100 Pcs Masker kepada Warga yang melintas di jalan maupun yang dipajak Suprapto.dan pelaksanaan Operasi yang dilaksankan berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *