H. Aliansyah SPdi Sang Fenomenal Tokoh Demo Kalimantan Selatan Mulai di Lirik Parpol

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Senin, 24 Januari 2022.

Nama H.Aliansyah SPdi, yang akrab disapa Bang Ali oleh rekanan sesama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Bumi Antasari terlebih lagi dikalangan insan pers beliau adalah salah seorang supel dalam bergaul dan punya sifat sosial yang paling tinggi dan paling pemurah. Dan gaya komunikasi berdiplomasi itulah yang membuat beliau dikenal dan terkenal bukan hanya ruang lingkup wilayah propinsi Kalimantan Selatan tapi namanya sudah merata senusantara. Karena media yang meliput ketika beliau berorasi bukan saja media lokal tapi juga media-media nasional Elektronik, media cetak serta media online belum lagi Media You tube.

Orang seperti beliau ini berdomisili di Kabupaten Banjar Martapura salah satu Kota Serambi Ummah yang terkenal se Nusantara sampai ke Jazirah Arab.

Kepiawaiannya beliau sebagai orator ditengah – tengah peserta demo yang ribuan itu karena beliau juga mencermati/mempelajari inti materi dari pokok permasalahan terlebih lagi tentang proyek – proyek sudah diluar kepalanya bahkan sampai ke LPSE nya beliau ini hapal diluar kepala, beliau juga didampingi oleh dua orang teman setianya yakni bernama Ahmad Paisal dan Rahmat yang punya makan kesukaannya Nasi mesir dengan Nasi padang. Beliau juga telah dimodali dengan sumber daya manusia (SDM) yang mapan seorang Sarjana.

Ditempat terpisah yuday wartawan media online pers kabar24jam.com Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan mengomentari Bang Ali sang tokoh demo Kalimantan Selatan ini dengan payung Ketua LSM KPK_APP, bagaimana komentar anda Bang Ali setelah berorasi dan ternyata itu itu berhasil dengan respon cepat oleh pemangku Kepentingan termasuk yang saat-saat ini sedang viral-viralnya karena berkat Andalah dengan diridhoi oleh Alloh SWT Anda dianggap pahlawan orang yang paling berjasa karena mampu menyatukan persepsi antara dua perusahaan Raksasa yang telah bersengketa kurang lebih 2 bulan lama mengakibatkan perekonomian parah buruh yang bekerja di perusahaan PT.AGT dengan PT.ACT nyaris Lumpuh lebih dari 15 ribu tenaga kerja.

Jika itu dikalikan masing masing 1 orang tenaga kerja punya satu istri dengan dua anak, termasuk orang tua (kwitan) Ibu dan Bapak plus mertua dikalikan 5 saja yang ditanggung , coba dihitungkan bukankah 5 x 15 ribu Kalau hanya kursi untuk modal duduk dilegislatif sudah dipastikan akan mendulang suara terbanyak.

Jika perlu incar kursi minimal Kursi wakil gubernur 70 persen sdh dapat tidak usah punya financia yang mapan. Karena anda bukanlah orang yang pelamar hati Rakyat tapi Andakan di Lamar oleh Rakyat jauh Berbedakan???
DI LSM anda selalu getol apalagi sudah jadi pemangku kepentingan kami optimis anda akan akan jadi cepat menyelesaikan apapun yang menjadi problema _problema ditengah tengah kehidupan warga Kalsel yang sangat majemuk ini yang tersebar di 13 Kabupaten dan Kota dalam wilayah propinsi Kalimantan selatan.Dan kami optimis ditangan anda akan terselesaikan dengan azas musyawarah tidak sampai bertumpah darah.
Dijawab oleh Ali, Kesuksesan dan berhasilnya menyatukan dua perusahaan Raksasa yang lagi selisih sengketa tersebut bukanlah upaya saya sendiri tapi kami saling kordinasi sesama LSM yang ada diKalsel dan begitu juga dengan teman teman dari mas media tanpa adanya turut serta Media rasanya hampa karena masyarakat dizaman globalisasi serba moderen peran mas media merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, karena pers menjadi salah satu kekuatan terbesar di Negara Republik ini ucapnya.

Dan ketika dikonfirmasi ada partai yang mau melamar tapi dijawab Ali,saat ini masih belum tertarik untuk terjun didunia perpolitikan entahlah suatu waktu kelak pemiluan masih lama lagi Namun demikian Saya ingin mempertahankan nama lembaga Swadaya masyarakat yang disingkat dengan (LSM)tetap semerbak Harum mewangi (yuday)

Data profil :

NAMA : H. ALIANSYAH SPDI
ALAMAT : MARTAPURA

NAMA ISTRI: SHOLATIYAH
NAMA ANAK:
1. .RAUDATUL JANNAH
2. NIDA MUNARAH

TEMPAT LAHIR : AMUNTAI (HSU) 1977
NAMA AYAH : ABD.SALAM
NAMA IBU : ATIYAH
PENDIDIKAN Terakhir SARJANA. ( Yuday )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *