Gubernur AAL Juara 2 Lomba Nembak HUT Pasmar ke-21

  • Bagikan

SURABAYA  |  kabar24jam.com

Sabtu, 19 Maret 2022.

Dalam rangka HUT Pasmar ke-21, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata mengikuti lomba menembak pistol eksekutif Pati Danpasmar 2 Cup tahun 2022, dengan meraih juara 2 yang digelar di lapangan Tembak Marinir FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Sabtu (19/3).

Adapun lomba menembak kali ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-21 Pasmar 2 yang diperingati tiap tanggal 22 Maret 2022 mendatang dan peserta harus menjunjung tinggi nila-nilai sportifitas antar peserta lomba.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Lomba menembak pistol kali ini Wadan Kodiklatal, Danlantamal V, Kadispsial, Danpasmar II, Kajasdam V/Brw, Dan Lanud Moeljono Sby, Kapolrestabes Sby, Kadispora Jatim, Ketua Umum Koni Jatim serta para undangan lainnya

Kegiatan menembak ini bermanfaat juga guna merefleksikan keinginan berolahraga khususnya cabang menembak serta melatih ketangkasan para prajurit dan para atlit tembak nasional lainnya.

Pagelaran menembak saat ini sudah berkoordinasi dengan satgas covid wilayah Surabaya dan sudah mendapat ijin untuk pelaksanaannya dan wajib mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran varian baru covid-19. ( K24_01/Ahmad )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *